Kapan Nih Mau “Nyoli” Bareng??..uh yeah..

eits..sebelum baca posting ini diharapkan bedoa menurut keyakinan masing2..

Bedoa mulai….

…..

…..

Terima Kasih. (ingat ga kata2 ini pas salah satu tmn kita inisiatip mimpin doa,,hehehe)

Ga sevulgar title diatas..cuma pengen bernostalgia aj..Waktu kami berempat tidur sekamar (lohlohloh…)

sekali lag cuma becanda, ga mungkinlah seorang gw melakukan tindakan2 seperti diatas kecuali dalam keadaan terpaksa (halah teretep..)

Kira2 tingkat dua ya??..CMIIW

Biasanya kami berempat (Kukang,Jaja,Dei,dan Jude tentunya) dan biasanya sih ga cuma berempat,kadang berlima,berenam,bertujuh malah kadang2 sekelas loh..Salah satu hobi kami, astagayuuk (seperti kata jaja jgn pernah tanya knapa astagayuuk ditulis pake warna pink) adalah nyoli bareng,, nyoli disini tentunya bukan nyoli bersama di kamar mandi, bukan juga nyoli bersama di HME, tapi nyoli bersama di ruangan pak iyas.. (halah ya bukan juga lah). Nyoli adalah nyoto bali,, alias nyoto sambil nyoli di jalan bali malem-malem bareng bencong-bencong.. (aheeyy tetep). Nyoto bali tentunya di jalan bali,depan kosan salah satu member astagayuuk , makan soto ayam,soto daging, pake krupuk, sambil liat abang2nya nyoli.. halah tetep. Semua bisa kasbon,dan masuk ke rekening binan 2 a.k.a judi toet.. Inti ceritanya bukan disitu sih..(biar postingnya banyak aj,khehehe), tapi dipercakapan dibawah (setting: perjalanan GKU ke HME)

Jude : Eh kang,nyoli yuuks..

KuKang : Mo sekarang?

Jude : Ya, iyalah…masa ya iya dong….Rihanna aj umbrella helah,elah..bukan edong,edong…

Jaja : Ga puas ap kemaren nyoli..

Jude : Ya galah..abis enak sih…(sambil merem melek..)

tiba2 Deri tanya ke Ical..(jem pulang kuliah, rombongan kelas1 meninggalkan ruangan kelas-GKU Lama- menuju HME, sambil mikir2 mo makan siang dmn..)

Deri : Cal, mo ikut nyoli ga?

Ical : Ga ah..lagi ga mood..

Smua : Ga perlu lo mood ato ga kali Cal..

Ical : Ga ah..lagi ga mood aj..

Kukang : Mang lo biasanya coli dimna cal??

Ical : Gw pernah di warnet sambil nonton pilm Bi**, abis gw dah ga tahan..(dasar arab pikirannya kotor mulu..hehehe..pisss cal)..

Smua : Kok bisa sih Cal???..(dengan begitu penasaranya)

Ical : Iya,,gw dah ga tahan bgt..ya uda deh terpaksa..

smua ngakak…dan buat kericuhan di sekitar Labtek V..

(gw ngakak uda ampir mo mati =))=))=)) )

Aduh Cal,,cal..kita tuh ga lagi ngomongin “itu” yang kita maksud tuh “Nyoto Bali” disingkat “Nyoli”

Smua : Jadinya lo mo ikut ga??

Ical : (dengan muka tak bedosa, dan sedikit malu) gw ikut deh,,ada yg mo ikut gw ga?

akhirnya siang itu kami habiskan untuk menyantap soto Bali, dan sampai sekarang gw masi inget peristiwa itu (halah belebihan)

* NB:

1. Pesen moral : Hati-hatilah dengan teman disekitarmu..kadang2 temen bisa makan temen..Contohnya kasus Arbow-Cupil (gw cuma baca di milis loh..)

2.Gw sebenarnya dipaksa Kukang hari ini posting biar cepet launching blognya..

-KukangBintanBerkolaborasiDenganJudiBinan-

4 Responses

  1. hahaha…Bro, binan ama bintan artinya apaan ya?
    gile gua inget banget, habis kuliah matek ya? si Ical ngomong pas deket lift. gebleg emang…. pas SMP di warnet.

  2. Hayo tebak deh siapa yg sering bilang ‘coli’?? Jawabannya: Eli.. Lho, Eli kan baik alim bgt bukannya??

    Perhatikan cerita fiksi berikut: (setting: di angkot)

    Suatu hari Eli naik angkot dgn buru2 dan tergesa2 karena telat mau kuliah RIBT pak Sigit.. Angkot saat itu sedang penuh sesak, dan tempat duduk yang tersisa hanya yang dipojok nun jauh di sana (bagian angkot paling belakang).. Alhasil, Eli pun terpaksa harus melewati penumpang2 lain untuk sampai ke pojok belakang angkot. Saking sopannya, Eli pun berkata pada tiap penumpang di angkot:

    “coli mbak..” , “coli mas..”

    Dan, tak disangka tak dinyana, ternyata Eli tak sengaja menginjak kaki seorang lelaki bertubuh besar yang berpakaian seperti preman, dan duduknya tepat di sebelah tempat yang kosong yang menjadi tujuan Eli.. Si preman langsung marah..

    Preman: “Eh a****g, jalan liat-liat dong!!!”
    Eli (spontan berkata): “Eh, coli coli bang. Coli coli ga sengaja tadi lagi bulu bulu Bang! Coli coli.”

    –Hehehehe, piss yah Eli, jangan masukin ati yah.. Just for fun.. :D

  3. waduh…ini mah pencemalan namanya. gak pake Soli kali lis…kakakaka

  4. walah kirainnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: