news from kalimantan..

yattaa..!! gw seolah-olah lagi jadi Hiro “Heroes” Nakamura karna emang untuk saat ini, dan beberapa tahun ke depan mungkin, terdampar di tempat yang *believe me* gak mau lo tinggalin. sebenernya not that dramatic sih, tapi emang karna gw anak GAUL *AsTaGa-Yuk, gw tuh kebagean yang Gaulnya btw*, jadi gak betah aja tinggal di tempat yang sepi cem bgini. wiken skrg juga blom ada rencana kmana.. syit. dah ah mandi dolo.. cerita2 tar yaa..

baru post pertama..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: