another day of wednes

today was probably one of many Wednesday that i wont enjoy. entah kenapa juga gw lebih setuju kalo hari terberat dalam satu minggu tu hari rabu. rabu tuh lamaaa bgt berakhir. apalagi hari ini bos gw sakit. praktis, i didn’t get any direction to go along this day. emang beberapa hari ini kerjaan gw dsini semakin gak jelas. blom ada project kali yaa, dan lagi status gua masih capeg, calon pegawai. gua pernah baca penelitian kalo alasan yang bikin mostly orang resign itu malah dari faktor atasan lho.. later on, i’ll attach the article. promise.

oya, wiken depan gua ada rencana ke banjarmasin, hopefully juga bisa kasi snap cool pics-nya.. bah, foto2 palangkaraya juga blom ada yak, huuu.. tar deh! bliss..

Leave a Reply

