bocah tanggung..

mmm…mmm…

jadi inget pembicaraan kami pas tingkat 2 dulu..

judy : “dei, bedak gw belepotan gak??”

dei : “bentar, lo gak liat gw lagi benerin kutang??”

gw ama kukang cuman bisa liat2an, trus abis itu nerusin baca FEMINA…

*alah, ternyata sama aja

eniwei, sebenrnya bukan itu inti ceritanya, tapi waktu itu, kita pernah bkin satu istilah, yaitu BOCAH TANGGUNG.. knapa ditulis pake warna ijo stabilo?? yeah, you’re about to find the answer later..

 

BT (BOCAH TANGGUNG) versi astagayuk (jangan tanya napa pake pink!! masak gitchu ajha masyih haryus dijelasyin siiiiiyyhhh!!! iiiihhhh!!!) adalah seorang yang tanggung (yaeyalah!! kalo seseorang yang suka ngembat makanan ya pasti namanya *****, hehehehe).. tanggung disini maksudnya dia bergaul dengan banyak orang, tapi gak jelas juga… (penjelasan gw nanggung yak?? ya gitu deehh.. )

kalo mengutip kata dery, kalo gak salah gni : “BT tuh gni li, dia sampah kagak, rajin juga kagak.. nyontek kagak, belajar juga kagak.. napak kagak, terbang juga kagak (udah kayak kontil anak2 -kuntilanak maksudnya-)” yang jelas, dia mau ngelawak gak lucu, dia mau serius, malah lucu.. dibilang keren agak fitnah, dibilang cupu juga gak jelas, udah lah pokoknya eksistensinya cuman bisa dimengerti oleh mahluk yang halus kagak, kasar juga kagak, hehehe tetep…

setelah pendefinisian yang sangat menyedot kemampuan otak kami yang memang tiarap dibawah ranjang, akhirnya kami sampai ke tahap yang paling seru, yaitu “SIAPA YANG MENDAPAT ANUGRAH BOCAH TANGGUNG AWARDS???” (silahkan temen2 menebak, nanti yang menang dapet “buku lelucon tanggung ala si tanggung”, *alah alah)

sebenernya, sebelom astagayuk ngomongin tentang BT, istilah tanggung sebenenya telah melekat di dalam kehidupan kita sehari-hari, contohnya :

1. Sepatu Sendal (Spatu kagak, Sendal kagak)

2. BATAGOR (Bakso iye, tahu iye, somay kagak, sate kagak, pecel lele kagak, bubur ayam kagak, yang penting mah minumnya tetep tehbotol sosrooooooooo)

3. BINAN (cwo kagak, cwe kagak)

4. Jaja di BI (Kerja kagak, bersih2 toilet juga kagak)

*mulai pgn dikatain

5. tapi yang paling PARAH ya elu-elu yang baca tulisan ini.. kerja kagak, bayar kagak, ngakak iye.. inget boss, masa depan Indonesia ada ditanganlu!!

ya pokoknya gitu deh (penulis mulai keabisan ide, tapi tetep pgn eksis nulis banyak-banyak) , BOCAH TANGGUNG ya gitu itu, kayak yang udah dibaca diatas.. (tingkat kelucuan mulai menurun drastis, dan tanda2 epilepsi sudah mulai tampak)… oiya, satu lagi, si BT versi astagayuk ini juga suka warna warna yang tanggung, contohnya ijo stabilo, coklat becek, biru ujhan, tapi tetep gak ada ojhek..

yak, kira2 gitu deh gambaran si BT, gak enak kalo diterusin panjang2, soalnya orangnya lagi ada nun jauh disana sih.. hehehehe, mulai memancing..

6 Responses

  1. ini muladi bukan?

  2. waduh jgn sebut merek gtu dong,, bisa dikeroyok suku asmat lo.. (makiiiin)

  3. beneran ya? dia bikin suku baru kali. suku Tanggung..wakakakakaka

  4. yang suka ngembat makanan MAMAT!!!

  5. hahahhahahahha..
    apa bedanya “bocah tanggung” ma “ABG labil”?

  6. beda tang.. klo ABG labil udah jelas labil..
    klo bocah tanggung itu cupu ngga, keren ngga, dibilang labil juga ngga.. alah

    ya kalo kata dimas sih ABG labil ya Cathy kan ?
    (ini pasti ga baca orangnya)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: