lakso vs bakso

setelah osjur,elektro 2003 biasa berkumpul,terjadilah percakapan berikut: (setting dibuat-buat)

jaja : oi temen2 gw punya tebak2an nih..

elektro03 : apaan2? *seakan2 semua tertarik

jaja : apa bedanya lakso sama bakso?

 

otes : aduh apa ya? kepalanya lakso mirip bakso,, (kan yg ditanya bedanyaaaaaaaa)

dery : mungkin bakso sama lakso sama2 dijual (halah itu mah lo kali der jual diri)

judi : menurut aku bakso sama lakso sama2 enak diemut (yg ini emg hobi “ngemut”)

jaja : aduh salah semua,,, masa ga tau sih

elektro03 : apaan sih..apaan sih… kasihtau dong ja (sok penasaran)

jaja : gni, klo bakso bihunnya warna putih,,klo lakso bihunnya…………….(disensor), tapi yang jelas bihun shanti tak seputih bihun shinta, karena shanti rajin memakai CITRA white lotion..

elektro03 : krik..krik..krik..

tiba-tiba ada yg nyeletuk

herlia : buat aku sih sama aja, bakso ato lakso dua-duanya aku suka,, aku padamu so..

ihiiiiiiiiiyyyyy……..!!

*didedikasikan untuk lakso yg malu2 kucing sama herlia (ahheeeyyyy)

6 Responses

  1. wahahaha!!!

    aku padamu so!! => kocak!

  2. kayak judul lagunya Uya Kuya dulu ya…. waduh. ternyata ya.. Cinta memang sulit ditebak..

  3. HAHAHAHA… oalah.. lakso2.. ternyata selama ini memendam hasrat pada herlia tho… bantuin yuks :))

  4. untung lakso nya lagi sibuk research..
    jadi ga perlu baca ni postingan..
    *yah, jadi ketahuan gw ga ada kjaan dn baca2 ni milis

  5. apkah lakso yg dibicarakan sama dgn lakso yg saya pikirkan?
    anak Jember itukah?

    ada juga ternyata cerita ttg lakso yg kek gini😀
    *godain lakso ah….*

    buat tuan rumah, salam kenal yak?

  6. anda benar… selamat menikmati blog kami..hehehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: