gotcha!!

gotcha dsini maksudnye “ketauan “. garing kang? emang! ketauan dsini maksudnya lagu hits KBA (Kalo Berenti Alhamdulillah)* dari sekelompok “band” recehhh, ujehhh, becehhh, gada ojehhh yaang namanya matta band ! yes..yes.. mereka ngedeclare namanya pake kata2 “band ” di belakangnya. mungkin klo gak pake kata2 band, tar klo muncul di tv takut disangka klo matta itu nama iklan kondom rasa upil atau parade orang2 kampung masuk tivi atau bbrp kru panggung lagi soundcheck atau (masih bagus klo cuma disangka) anak2 abege autis yg pgn masuk tv dan pentolannya begaya rambut belah tengah alias BT *omigosh go get a haircut, sunu!* . yang jelass, gua dari awal tak pernah percaya kalo mereka adalah sebuah band. titik. *ngutip lirik lagunya dikit ah

yang jelas, lagu ketauan yaaang kenceng bgt diputer bbrp bulan belakangan bener2 bikin gua eneg pgn ngancurin smua sumber yg muterin lagu itu. sampe uut si entahlah-gua-gak-peduli-nama-goyangannya ikut2an sering juga nyanyiin ni lagu tiap gua lg seru2nya nonton acara dangdutan di tipi *bisa ditebak selera musik gw emg rendah . ditambah lagi pengamen2 adaaa aja yang nyanyi lagu ini ampe pernah rasanya gua pgn kasi upil! cuih! mungkin ni “lagu” ketauan gua bisa bilang bukan lagu sih. sama kayak upil tuh bukan makanan. walopun emang klo lo mo makan upil sekilo jg bisa bikin kenyang. yah, analoginya semacam itulah. *gak jelas*

tapii PEOPLE CHANGE, DONT THEY?

yes sir, yes including me. setelah gua denger lagu ketauan versi Aji Kunto – Indonesian Idol jumat kemaren, gua rasa sunu sang vokalis band dan pencipta lagu emang rasa2nya perlu dibakar! pake seuneu! *seuneu tuh bahasa sunda dari api btw. hehe, becanda sih. yang jelas lagunya emang jadi yahud aja. baru deh ketauan versi ni gua gakkan gua analogiin ma upil lagi, tapi ingus meler basah dicampur darah kotor mimisan lo minum 2liter!! *tuhan, ampuni aku

*pinjem istilah sinema ind gueh yeuk!

 

One Response

  1. ketahuan der…bocah tanggung sapa..tetep* ama Bocah Tanggung
    hahahaha

Leave a Reply

