Kuis Siapa Bermani..

apakah anda mengaku pintar? mungkin setelah mengikuti kuis siapa bermani anda sadar anda tidak sepintar itu,, atau mungkin sama bodohnya dengan fans KANGEN BAND. sebuah band dengan lagu2 puistis yang dibuat sambil isep2an pen** (halah knapa postingan gw slalu kasar).

ayo cari tahu seberapa pintarkah anda!! jika anda berhasil menjawab, ada hadiah menarik di penghujung acara.. yang pasti tidak ada hubungannya dengan judul kuis ini.tenang saja.

Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab segera. OK?

 

jawaban saya sediakan dibawahnya dengan warna putih..ingat jgn nyontek

Pertanyaan pertama:

Anda ikut lomba balap. Anda menyalip orang di posisi nomor dua. Sekarang posisi anda nomor berapa?

Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor dua!

Kalau anda benar anda luar biasa,,mungkin anda salah masuk blog..hehe, atau anda sok jagoan karena udah pernah dapet kuis ini. anda tidak menghargai kami para sampah.hehe

kalau anda salah.Jangan ngaco lagi, ya?
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih lama daripada ketika menjawab pertanyaan pertama tadi, OK ?

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di posisi berapa?

Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda SALAH LAGI… Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

anda sebetulnya tidak terlalu pintar kan??

Pertanyaan ketiga:
Soalnya matematika ini mungkin lebih sulit daripada menghitung permeabilitas seonggok cairan sperma,,yuk! (tetep kasar ya gw) Ingat: kerjakan di pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas atau pensil
atau kalkulator.Bo’ong mandul

Begini pertanyaannya:

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 30 . !
Tambahkan 1000 lagi. Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan 1000
Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?

Apakah hasilnya 5000 ?

Jawaban yang benar adalah 4100.

hari apes bagi anda? Mungkin.. saya tidak bilang anda bodoh, tapi kalau anda salah menjawab, yak slamat anda telah bergabung dengan komunitas sampah ini. paling tidak saya tegaskan anda masih lebih pintar daripada para fans KANGEN BAND. jika anda menjawab benar, mungkin anda terlalu pintar,anda berhak mendapat hadiah sebuah kuluman dari dery dan sebuah kuluman dari judi.hehe. untuk pemanasan silahkan nikmati foto berikut,mungkin berguna untuk bahan “kegiatan” anda dikamar mandi. yak anda benar2 akan puas (lebih tepatnya minta ampun dan segera solat tobat) setelah gambar berikut, saya peringatkan dari sekarang,, tutup mata kanan anda,, lihat hanya bagian kiri gambar,, yasudah kalau anda tak percaya,, saya sudah peringatkan,,hehe..dunia makin ancur,, perempuan mana lagi ini yang khilaf,, anda harus perhatikan tangan si muka ancur diberakin kampret ini.. ckckck… (ahheyy ngapain itu ahheeyyy) *didedikasikan untuk IBPKB (ikatan bangsat2 penggemar kangen band)

9 Responses

  1. Kok fotonya diganti?

  2. koq gak ada jawabannya?

  3. aelah gabrooooww!! dia doang ni yg eror dari kmrn
    jadi setelah pertanyaan itu jawabannya gw tulis pake warna putih,, gtu loh piil, eh bow..hehe

  4. iya deng ada…ayam sori.. terlalu bermani. halah….kasar*

  5. eh bukannya, kalo nyalip orang di posisi terakhir, berarti skrg lo di posisi pertama ? kayak d F1.. yang nyalip posisi terakhir, biasanya dia juaranya tuh🙂

  6. setuju Ni..
    tau konsep ovelap ga Kang?
    *yah,ketahuan gw baca ni milis…

  7. yah susah ni bcanda ama orang pinter,,hehehe… ya anggep aja kita semua bodoh lah,, jadi ga ada konsep overlap,,hehe *maksa

  8. @kukangmarukang
    klo misalnya kita smua bodoh, yha berarti tuh konsep overlap bukannya ga ada tp malah sebaliknya, banyak yg di overlap.. karena yg biasanya di overlap itu org2 yg tidak pintar membalap.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: