bertobatlah kawan..

Mencontek

Mencontek atau menyontek, entah bagaimaa cara menuliskannya yang benar (ini karena saya juga tidak pernah belajar makanya tidak tau) kata yang satu ini pasti sudah tidak asing di telinga anda, terutama kita yan kaum mahasiswa maupun baru jadi mantan mahasiswa. Siapa tidak pernah mencontek? (sepintar kurnia elektro03 juga pernah,hehe). Mencontek adalah salah satu alternatif terbaik untuk mendapatkan nilai bagus dalam waktu singkat, tentunya penuh resiko, saya tahu sebagai anak muda anda suka tantangan. Jadi berikut kiat-kiat mencontek dari saya.

 

yak jika anda ingat beberapa tahun lalu beginilah suasananya

kalau tipe mahasiswanya seperti ini,dosen pun akan kehilangan sense mengawasnya

Mencontek terbagi dalam dua kategori yaitu kategori berdiri sendiri (enak bgt ya bisa berdiri sendiri, halah sama kaya postingan sebelomnya nih) yaitu mencontek dengan usaha sndiri tanpa bantuan orang lain, ini mungkin lebih rendah dosanya daripada kategori berikutnya kerjasama yak istilah ini artinya adalah yang satu kerja yang laen nyamain. dosanyanya lebih besar,, tapi enaknya dosanya dibagi-bagi.hehe

berikut beberapa cara yang biasa dilakukan untuk mencontek:

1. sms ama Bluetooth+MP3 Player, agak repot, terlalu hi-tech
2. kertas dikuwel2 lalu dilempar. asal jgn slh lempar ke teman anda yg oportunis, dia pasti melapor ke dosen
3. skandal selipan kertas di dalam penghapus dan di dalam rautan putar
4. slipan kertas bahkan buku di dalem rok atau bra, buat cewek ama waria, ya ini ini yg sering dilakukan dery atau judi, begini ilustrasinya (maap ya jud gw ambil foto lo)


5. nulis di paha, beruntunglah anda mempunyai kulit putih, mungkin anda yang berkulit hitam seperti erik atau dimas tidak bisa melakukan ini, atau mungkin mereka bisa dengan tipe-x.
6. nyimpen catetan di tempat pensil, masih jaman ya bawa kotak pensil,cem anak sd ajee
7. sandi tangan, sandi angka, sandi anggota tubuh, ini bisa dilakukan untuk soal PG, misal 4 jari untuk pilihan D, atau elus2 pentil 5 kali untuk jawaban E, atau makan upil 2 kali untuk jawaban B, bisa juga gabilatong (garuk biji lewat kantong) jika anda memang tidak tahu jawabannya
8. nyimpen buku di kolong bangku, ini agak percuma,, jawabannya ada di bagian mana juga kita ga tau,hehe
9. nyimpen catetan di saku, di dictionary(Kamus), di dompet, ini agak ribet
10. cara menyimpan koran atau majalah di meja pengawas, yak alihkan perhatian pengawas, misalnya letakkan majalah popular, tabloid lipstik, atau mungkin anda boleh menyediakan notebook dengan stok bokep yang banyak di meja pengawas
11. cara garuk-garuk, ini artinya = ahheeeyyy tolong!!
12. cara gelisah, ya ini jika anda sudah garuk2 tapi teman yang lain juga ikut2an garuk2
13. cara ehem…ehem…, anda representasikan saja sndiri, bisa dengan menyuruh dery melayani pengawas, atau bisa juga menyuruh teman wanita anda telanjang di depan pengawas, atau anda punya pendapat lain?
14. janjian di kamar mandi, awas! jgn pernah janjian dengan teman anda yang punya bakat homo,, bukan jawaban yang anda dapat tapi mungkin anda pulang dengan pantat sudah DOL
15. tukeran soal, yeehheey ngapain tukeran soal, kan soalnya sama,,hehe,, bukan itu,,tapi tulis jawaban kita di soal,untuk membantu teman
16. pura-pura papan tulis nggak di hapus padahal ada rumus-rumus, ini hanya berlaku untuk pengawas dengan daya otak rendah
17. cara jeduk-jeduk bangku, selain garuk2 anda bisa jeduk2 bangku untuk meminta tolong, tapi bila tidak ada respon anda boleh jeduk2 kepala anda
18. cara yang terakhir nge-trend (alah) di kampus adalah membuat satu kertas, lalu siapapun yang tahu jawaban tulis saja di kertas itu,lalu sebarkan, ini biasa disebur kertas BKB (bersama kita bisa).

anda punya tips lain? silahkan berbagi dengan kami disini sesuai tagline kami “untuk kemunduran mental bangsa”,hehe, saya tidak mengajarkan mencontek (terus daritadi apaaaaaaaa), walaupun mencontek adalah cikal bakal koruptor, mungkin saya mencontek karena kelemahan otak, atau karena ikut2an aja soalnya nyontek lagi trend (halah), tapi saya tidak mencontek untuk mendapat nilai tinggi, apalagi dengan nafsu mengalahkan anda para orang-orang jujur. hehe

6 Responses

  1. wah2… nama gw dibawa2.. tak benar itu :))
    sumpah.. gw baca blog ttg contek mencontek ini, ampe ngakak abis. Ada lagi der, simpen kertas, gulung kecil2 selipin di rambut ( bisa buat erik, atau yang rambutnya model valderrama gitu ) .. Trus, yang lebih techy, bikin ringkasan, dikecil2in, dimodel stiker, trus ditempel k gelas aqua. hehehe jamin.. nggak bakal ketauan.. Atau sehari sebelumnya, incer meja, tulis2 ringkasan d bangku. wekekekek.. tak benar ini…

  2. Buset Nia.. Ga nyangka.. Ga nyangka.. Astagfirullah.. *Halah, sok suci

  3. hmm,, ternyata dua manusia yang sering ber ip 4 diatas pun juga manusia…ckckck

  4. Tambahan! Bisa juga nyari pake Opera Mini, paling dikira lg baca SMS.. Wahaha.

  5. Wadduh kurang mantap tu nyimpenya,sekalian aja d teteknya,ha ha ha

  6. huahahahahahhaha.. harusnya ini g baca dari jaman kuliah dulu ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: