13203156

hmmm..

kalo lagi dikantor, biasanya buat ngejaga konaksi ama temen2 sesama penyayang celana dalem, gw selalu onlen seharian..

tapi, dikantor2 biasanya gak boleh pake YM, kecuali mungkin kantor DPL (Dewan Perwakilan Lakyat), tu pasti boleh pake YM, secara YM = Yahya Maria, hehehehehe…

oke oke, gw sadar lo yang baca agak kecewa ama prolog yang garing ini, jadi mulai sekarang, gw lucuin deh… bismillah..

naaa, jadi gw pake ebuddy, karna selain bisa dipake YM, bisa juga dipake KL, HG, OY, ama FV.. *gatau juga apa artinya, alah alah..

karena tiap hari pake ebuddy, gw lama2 gak bisa tidur kalo blm pake ebuddy, gak mau makan kalo gak pake ebuddy, ama gak mau pergi dari kakus kalo belom cebok pake ebuddy, mareeee… yang jelas kehidupan gw tergantung ama mahluk lucu nan imut bernama ebuddy ini..

tapi,

kemaren pas lagi pk ebuddy, gak sengaja gw liat gambar ebuddy, dan seketika itu juga celana gw terasa lebih sempit!!! loh???

gak gak, gw masih suka ama kambing ko, sante aja.. jadi pas gw liat lambang ebuddy, tiba-tiba gw inget temen gw!!!

lo semua nyadar gak sih?? lambang ebuddy ngingetin kita ama sapa??? (kalo gak sadar, ya tinggal liat judul postingan ini, aelaaaaahhhh….)

YAK!! bner bgt lo!!

jadi dengan skill advanced gw ngutak ngatik paint, akhirnya gw menghasilkan sebuah masterpiece!!! potongan master!! dan inilah hasilnya…

silakan dinikmati..

dilihat dari bentuknya, gambar diatas benar-benar mengingatkan kita akan mahluk lucu yang merupakan gabungan binder, lemari baju, kulkas 2 pintu, ama sedikit unsur spongebob, hehehehe..

ni ada gambar sodara nya dia :

hihihihihi, mirip kan??

leave ur comments plis..

2 Responses

  1. Ahahahahahaha.. Parah banget nih lucunya puool…

  2. Kren2.. Aq juga pnggemar eBuddy

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: