ya iyalah.. masa ya iya dong..

yah mungkin judul yang anda baca adalah kata-kata yang paling trendi, masa kini, dan tanda keeksisan anda dalam pergaulan, kata-kata diatas pastinya tidak lepas dari satu nama mulan. ya iyalaaah masa ya iya dong, mulan aja mulan jamilah bukan mulan jamidong.. ya walaupun sekarang sudah banyak dikembangkan menjadi yaiyalah masa yaiyadong rihanna aja umbrellah elah elah bukan umbredong edong edong… tapi bukan itu yang ingin kami bahas.. yang akan kami bahas adalah bagaimana cara menanam kubis sebagai pengganti kacang polong (hmm..maaf penulis agak eror karena sedang lembur alias lempengin burung di hari sabtu). bukan itu yang kami permasalahkan mengapa mulan harus mengubah namanya yang ciamik nan mantap mulan kwok menjadi mulan jameelah yang bukan mulan jamidong. Contoh penggunaan nama jamilah adalah nama tukang sayur, nama mbok jamu, dan nama tukang pijet esek2. sebagai bentuk protes kami maka kami tampilkan video dokumenter berikut ini… selamat menikmati!

 

12 Responses

  1. parah abissssss….

  2. Ketawa aku ga berhenti2 gini.. Jadi inget lagunya cucak rowo.. Ini jauh lebih parah dari cucak rowo banget deh kayanya

  3. ya ampuuuunnnn…mantep banget deh…gue ketawa2 sendiri kaya orang bego ni disini…haha….

  4. terimakasih2… jgn lupa isi testimoni anda,,hehe

  5. ditaro di yu-tub ya vidionya..? kami yg dari kampus gajah ndak bisa tonton😦

  6. wah… pake http://www.youhide.com ga bisa juga?
    jika anda benar2 berminat akan kami upload,,hehe

  7. wahh sayang disini ga bisa muncul tuh video nya…gara cumi kali yah hahahahhahahha

  8. tak mengerti aku.. bukan karena tak mengerti itu lucu atau gak tapi.. tak mengerti aku kenapa ada ajaaaa keanehan2 yang kelean tulis… Tapi gue juga setuju… kenapa dia harus ganti nama jadi jameelah.. padahal jadi aneh gitu..

    atau alasan dia mengganti nama ini biar bisa jadi ngetrend dengan istilah “yaiyalah masa yaiyadong, mulan aja jameelah bukan jamee dong.”

    Kan kalau dia tetep mulan kwok, istilahnya kan gak bisa “yaiyalah masa yaiya dong, mulan aja jameelah bukan jameedong..” tapi “yaiya kwok masa yaiyadong.. mulan aja mulan kwok bukan mulan dong..”

  9. tapi kalo fenomena temenlo gmana tuh sar??

    knapa namanya NIDONG? bukan NILAH? ato NIKWOK??

  10. gw menyesal udah buka blog iniiiiiiiiiii..

  11. hmm..

    setidaknya anda tau anda menyesal masuk ksini mbak kristi..

    banyak orang diluar sana yang masih berada pada zaman jahiliyah.. sebaiknya anda hati2..

    btw, thx for comeby..

  12. anda pasti menyesal karena ketagiham baca blog ini.. selamat datang di dunia kami, anda tidak sndiri…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: