italy menang….is juga!!

kami tidak bisa berkata apa-apa lagi.. kami telah kehilangan muka-muka ganteng berjiwa homo para pemain-pemain italia.. pemain spanyol dengan umur belia namun jago bercinta telah menodai kami,, walaupun di tim kami ada cannavaro si IKON GAY , yasudah apa boleh buat tai kambing bulat-bulat.. EURO 2008 telah menunjukkan kejutan2 nikmat nan sensual.. akan ada kejutan apa lagi di EURO 2008?? apakah michel platini akan ber hooola hoop dengan aragones ketika penutupan EURO?? apakah michael ballack punya hubungan istimewa dengan paolo ferreira?? dan apakah pantat cristiano ronaldo tidak bulat sempurna?? nantikan semuanya disini, disini!!! dan sekarang, silahkan nikmati highlights italy vs spain!!

8 Responses

  1. Itu gara2 Del Piero sibuk ngurusin perusahaannya (Perusahaan saos tomat Del Monte), jadi ga dimaenin dari awal. Dan Luca Tongky ga bs ap2 klo ga ad Del Piero. Maaf klo ga lucu. hahaha…

    Btw gw punya jagoan baru…
    Russia for EURO 2008!!!!!!!

  2. ga usah bawa2 del piero lo,,, emg di donadonidonodungu itu yg bego ga dimasukin dari awal… dan lo tetep tolol LUCA TONGKI!!! hehehe… HENRY juga bego,,,aduh mo jadi apa lo tong…

  3. Mending dapipada ga dipanggil timnas. Faridpo Inzaghi… hehehehe….

  4. mending nonton dirumah daripada CUPU!!! kan sekarang udah ganti Francesc Faridbregas (halah maksa)… Turki vs Rusia lah final

  5. spanyol maknyus….. rusia maknyuss….. kayanya super man of the match nya si andrei arshavin deh…

  6. wiiii,,emg mantap arshavin,,, one man show kmrn,,hehe..

  7. denger2 Arshavin mau ke Milan???😀

  8. iya klo semua tim di dunia udah bangkrut jay…
    mending ama shaktar donesk deh masih masuk champion,,hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: