ulang BUGIL!! (bulan gokil!!)

dear pembaca yang kutilan alias budiman alias bercumbu-di-mangsa-preman *yuk, serem*, kami ingin menyampaikan sejumput terima kasih cintaaa.. untuk segalanyaa.., kau berikan lagiii.. (ayeyy malah nyanyi afgan). saya mewakili segenap kru-kru yang bertugas, daun-daun yang meranggas, dan waria-waria yang memelas, dan batang2 kami yang takkan pernah melemas, tak lupa peju-peju yang berceceran, astagayuk telah berulang bulan yang pertama!! plokk.. plokk.. plokk.. terima kasih telah mengapresiasi semua tulisan kami, kami sadar tak ada gading kalau tak ada roy dan ana maria.. tak ada gading tanpa lutang, dan pastinya juga takkan seru jika hanya ada gading tanpa sedta.. sekali lagi we were born to make u happy, and you guys born to make us reach top of botd! *haha, kiddin’..

kami, astagayuk , pun tak menyangka bisa secepat ini menuju puncak *setidaknya 30 besar bo*. iya.. iya.. ini memang terlalu cepat. tapi tentunya tidak editansil lhoo *ejakublabla tanpa hasil*, karna dari pertama kali kami muncul ke memori ingatan Anda pada 23 Mei 2008, tepat di bulan pertama ini kami pun berhasil membukukan lebih dari 10.000 total views!!

semoga astagayuk bisa terus memberikan hikmah dibalik sampah, membuat sampah menjadi kompos yang berguna untuk meracuni sulur-sulur urat nadi bangsa, dan selalu menjadi tolok ukur pembodohan bangsa terbelakang ini. oya, kami sudah merambah-rambah dada penduduk negara lain loh *raba kalee*. tentunja tidak seperti agnes yang hanya omong besar mo go internasiANAL.. kami juga tidak berharap mengikuti jejak “heppi heppi 2000.. heppi heppi 2000..” B*BEST yang langsung terpuruk pdhl menjadi selalu panutan fashion kami selama ini *aluminium foil jadi baju dulu hip banget gitu loch!*

akhir hayat *ololoh*, untuk KITA SEMUA,, BERSULAAAAAAAAANGGGGGGG!!!!

ttt, *tep

-chief of editor-

5 Responses

  1. buat astagayuk ™ selamet yaaa!!! bangga bgt gw,,, gila lucu bgt postingan2nya.. apalagi itu tuh KukangMarukang, aku nge-fans bgt loh!! pimrednya yg banci juga,, ketua tim kreatifnya juga lucu imut2 kaya bayi tapir.. congratz dude!!

  2. ya ampuuun, selamat yakh! menakjubkan, fenomenal! go trus!!

  3. wiii.. benar2 blog kontroversial!!

    pemilihan kata2nya benar2 spontan!! selera humor yang tinggi digabungkan dengan intelegensia tinggi!!

    salut2..

    dua jempol tangan kutuan dan dua jempol kaki panuan buat kalian!!

  4. kalo gua punya jempol cuman empat…gua tunjukin semua dah buat astagayuk… kapan nie buka kaderisasi member? halah*….

    keep the way to become the best Bro..
    :Beer:

  5. ok bung arbow,,kita lagi memikirkan bikin kaderisasi member.. tapi lulus dulu lah dari ITB..hehe,kami doakan!
    rencananya kami mau jadi astagayukyakyuk ™ *alah panjang
    jadi ada kesempatan buat anda…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: