“Sumpah Pocong Gundul” (SPG)

Haloo,,salam pelukan hangat jumpa lagi dengan kami disini, keluarga singa laut nan imut dengan segudang tips-tips yang dapat membuat anda menggigil layaknya mengalami organisasi mekarsari (disingkat orga***)..ouww yeaahh!! setelah disibukkan dengan kerjaan sampingan kami dikantor (pekerjaan utama kami adalah chatting dan blogging) kali ini kami akan memberikan lagi salah satu tips yahud, bukan tentang cara melakukan kebiri pada kucing persia ataupun cara membuat gulai torpeda kambing,, nikmati sajalah!!

SPG..apa itu SPG? mungkin artinya Segerombolan Perempuan Gendut atau mungkin Si Pecun Gatel (alah tep kasar) apapun artinya SPG, mereka tidak pernah lepas dari yang namanya pesta seks beruang kutub atau acara memberi makan lemur. ahheeyy..bukan,maksut kami dari yang yang namanya pameran mobil atau exhibition, pastinya kamu lebih suka SPG yang Exhibitionist,wow give it to me beybeh!!

ok ini adalah Beberapa tujuan orang mendatangi pameran mobil adalah :

  1. Hanya melihat mobil yang dipamerkan dan ikutan beberapa games dengan harapan dapet hadiah payung cantik, jam, celana dalam, boneka tapir atau gantungan kunci.
  2. Tujuan utama melihat SPG, sambil melihat-lihat mobil.
  3. Tujuan utama melihat mobil, tapi sambil liat-liat SPG.
  4. Cuma ikut-ikutan temen untuk melakukan point 1-3, ini ciri-ciri bocah tanggung, liat pameran ngga, dianggep juga ngga.
  5. Diajak papah untuk melakukan point 1-3 dan beli mobil baru (ini kebiasaan member astagayuk).
  6. Mau ketemuan sama temen yang kerja jadi SPG, atau ketemuan temen yang kerja disana. Bersosialisasi sebagai anak gaul, seperti di club, mall, atau citos.

Yap, itu adalah beberapa tujuan utama orang kesitu. Namun, karena ini pameran mobil berskala besar, yang dipamerkan juga mobil-mobil dari segala kelas,dari mulai yang berlambang singa-ngaceng, macan lompat, sampe gambar kuda yang “barangnya” uhhuuuyyy…. maka anda tidak bisa hanya sembarangan saja kesana, terus melototin cewek-ceweknya doang. Hal itu akan menjadi terlalu menyolok dan kurang asik sekaligus anda terlihat bodoh. Oleh karena itu, kami mencoba untuk memberikan beberapa pengarahan yang mungkin bisa anda lakukan untuk menjalankan point-point diatas itu tapi secara halus dan tidak terlalu mencolok “niat utama”nya.

1. Jumlah rombongan yang ikut.
Apabila anda bersama teman-teman anda pergi rame-rame, jangan terlalu bergerombol,anda akan terlihat seperti sekumpulan binatang jalang yang saling bertukar ingus untuk diminum, karena bukan hanya tidak enak dilihat, bikin sempit desak-desakan,dan membuat pergesekan antar pria yang berujung pada sindrom homoseksual, tapi juga membuat para SPG itu jadi tidak nyaman dan mungkin akan mengalingkan mukanya dari anda dan rombongan anda, dan beranjak ke tempat lain. Satu tujuan utama yang penting bisa hilang begitu saja.

Paling pas adalah ber 3, maksimal ber 4. Apabila anda rombongan sangat besar, pecahlah rombongan anda menjadi beberapa rombongan kecil lagi, dan bagi tugas mengelilingi tempat lain, dan nanti bisa laporan lewat SMS atau telpon “eh disini ada mbak2 yang toke*nya gede sebelah loh” atau “eh mbak2 dsini badannya bagus bgt,tapi sayang punya titi*” Jadi waktu anda akan sangat efektif untuk melihat pemandangan indah, tanpa harus cari-cari lagi.

2. Waktu
Waktu adalah sangat penting, seperti kata pepatah “time is mani,ups! money” dan ada juga istilah “segalanya butuh waktu” jadi pada intinya “segalanya butuh uang”, ok kembali ke topik, mengingat pameran sekelas Gaikindo misalnya tempatnya sangat besar dan membutuhkan waktu banyak untuk mengelilingi semuanya.

Anda harus tau dulu apa sebenarnya tujuan utama kamu ke pameran mobil itu. Dengan mengetahui tujuan utamanya, kamu bisa mengeset waktu supaya semuanya bisa terlihat dan tidak buang-buang waktu untuk melihat yang tidak-tidak. Terutama jika anda membuang waktu untuk menjilat-jilat ban mobil atai memasuk-masukkan barang anda ke knalpot mobil, selain dilihat banyak orang anda bisa kehilangan masa depan anda.

Ini kurang lebih perhitungan waktu yang bisa kamu siapkan :

* Hanya melihat mobil : 1,5 – 2 jam.
* Hanya melihat SPG : 1,5 – 2 jam
* Melihat mobil dan SPG : 2 jam – 2,5 jam
* Melihat SPG dan ngajak kenalan / ngobrol sampai dapat nomor telponnya : 2 jam – 2,5 jam
* Melihat mobil, ngecengin SPG, ngajak kenalan, dapat nomor telpon, terus pada akhirnya beli mobil : lebih dari 3 jam.
* Melihat SPG, ngajak kenalan, bawa kabur, melakukan quickie di arena pameran (uh yess!!silahkan berfantasi) kira-kira 2 jam.
* Melihat SPG,ngajak kenalan,ngobrol,sampai check-in.. it’s gonna be all night long..uh yeah!!!!

Jadi perhitungkan waktu dengan baik dan benar, supaya perjalanan fantasi anda ini efektif dan tepat sasaran.Waktu yang paling baik untuk dikunjungi adalah jangan pas jam bubaran kantor. Karena selain rame banget, parkiran penuh, macet dsbnya, para SPG juga sudah capek, jadi tidak kelihatan segar lagi.

3. Tingkah laku yang baik dan benar waktu melihat mobil.
Ini pameran mobil, alias pameran barang berharga mahal banget. Apabila anda gak terlalu ngerti mengenai mobil, tapi tujuan utama ke pameran itu adalah untuk melihat SPGnya, jangan hanya melototin ceweknya saja, anda juga harus sedikit melihat-lihat mobil yang dipamerkannya supaya tidak terlalu mencolok. Nah! Untuk melihat mobilnya ini juga ada caranya tersendiri, supaya terlihat natural dan tidak dibuat-buat

Beberapa caranya :

1. Datang ke suatu stand mobil, lihat keseluruhan mobil dari kejauhan, apabila anda bersama teman anda, sok-sok komentar mengenai mobilnya, tapi jgn terlalu keras. Sebatas gerakan tubuh juga cukup.
2. Pelan-pelan mengitari mobil itu, lihat lampu depan, lampu belakang, ban, grill depan, bodi mobil dari samping, bentuk knalpot, dan yang penting bentuk perseneling apakah sudah cocok untuk mainan istri anda dan seterusnya.
3. Hindari melihat kedalam interior dengan cara menempelkan kedua tangan anda ke jendela, lalu mendekatkan kepala anda kesitu. Apalagi sampai menjilat-jilat jendela mobil, Selain anda terlihat norak dan kampungan, juga membuat kaca mobil jadi kotor. Cukup hanya dengan membungkuk dan mendekatkan muka anda ke kaca jendelanya, dengan tangan dikantong atau dibelakang seperti sikap istirahat ditempat.
4. Jangan sungkan untuk mengambil brosur yang ditawarkan SPG! Dengan brosur itu, anda bisa berlagak baca sambil agak serius. Lihat brosur, terus lihat mobil lagi, brosur, mobil lagi…dengan itu anda terlihat serius mempelajari mobil yang dipamerkan itu. Satu pesan kami jangan terbalik membaca brosurnya,, SPG akan memastikan bahwa anda mungkin sedang memperhatikan payudaranya bukan brosurnya.
5. Untuk melihat interior mobil, bukalah pintu mobil itu. Terus melongoklah kedalam, lihat-lihat panel instrumen, pegang-pegang jok, sentuh langit-langit mobil, tapi jangan coba nyaman tidaknya berciuman dalam mobil, apalagi dengan teman anda.
6. Anda juga bisa duduk di jok pengemudi, sambil pura-pura pegang stir, dan menggerak-gerakan badan anda, seolah-olah anda sedang ngetest nyaman atau enggaknya duduk disitu. Sambil sesekali melihat pandangan ke luar, seolah-olah anda ngetest jarak pandang mobil itu dari bangku pengemudi, padahal anda dari situ bisa melihat si SPG yang kamu incar dengan santai, sambil sekali lagi menjalankan fantasi anda yang sudah-sudah. tapi kami peringatkan jgn salah memegang persneling mobil dengan “perseneling” anda, apalagi anda sambil mengocoknya sambil berfantasi dengan SPG yang anda lihat!
7. Jangan ngetest klakson!
8. Bermain-main dengan tape mobil boleh saja, tapi jangan malah jadi ngawur dan menjadikan anda terlihat gaptek.
9. Setelah selesai, keluar dari mobil, tutup pintunya dengan baik, dan kembali lagi melihat brosur / spesifikasi mobil itu sambil terlihat mikir berat, dan sedikit menggelengkan kepala, atau mengerutkan dahi, goyang pantat dan elus-elus burung anda seolah-olah kamu kurang puas terhadap mobil itu..
10. Sambil melakukan kembali point nomor 2, kamu bisa sambil pergi cabut lagi ke stand mobil berikutnya, dan jangan lupa senyum dan mengucapkan terimakasih ke SPGnya. Jika ditawarkan anda boleh juga meraba-raba SPGnya..ouww yeah anda pasti langsung membayangkan!

4. Tips trik ngeliat colongan ke arah SPG.
Jangan melihat secara frontal langsung dengan muka mupeng anda, apalagi sambil meneteskan air liur seperti anjing buduk yang sedang kelaparan. Itu selain tidak sopan dan menurunkan nilai anda, SPG juga merasa tidak nyaman diperlakukan seperti itu.

Beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk ngeliat colongan ke arah SPG :

1. Dari stand mobil sebelah, seakan-akan anda melihat mobil di stand A, padahal pandangan kamu ke SPG di stand mobil B.


Ilustrasi pandangan colongan

2. Sewaktu kamu berpura-pura melihat mobil (seperti diterangkan di point #3), anda juga bisa melihat colongan ke SPG, misalnya melalui :

– Colongan melihat dari spion mobil
– Sewaktu anda duduk didalam mobil, anda bisa melihat colongan ke luar melalui jendela samping, dsbnya.


Ilustrasi colongan liat dari spion

3. Paling dekat adalah saat anda meminta brosur mobil itu, itu adalah mungkin moment terdekat anda dengan SPG, yang hanya berlangsung dalam hitungan detik. Manfaatkan moment berharga tersebut untuk menilai lebih jauh lagi, apakah SPG tersebut memang oke, atau hanya jauh genic alias WOWLOH (dari jauh WOW!! dari deket LOH?!!) hindari juga SPG dengan nilai 9,5 alias body sembilan muka setengah.


Ilustrasi check SPG dari dekat

4. Apabila anda menemukan SPG impian anda, dan ingin memotretnya tapi anda tidak berani ngomong langsung, pura-puralah memotret teman anda bersama mobil itu, tapi dengan background SPGnya dibelakangnya. Arahkan kamera anda ke SPG itu, jangan ke teman anda. Jadi terlihat oleh orang lain anda sedang memotret teman anda. Selain teman, mobil juga bisa dijadikan foreground untuk motret.


Ilustrasi motret colongan

5. Saran lain untuk menjadikan perjalanan fantasi kamu ini tepat guna dan tepat sasaran.
Di pameran mobil sekelas Gaikindo, biasanya diadakan semacam award untuk SPG ter-oke, dsbnya. Carilah info mengenai itu, karena disitu, biang-biangnya pada ngumpul semua, dan anda tidak perlu capek-capek mengelilingi arena pameran yang tidak kecil itu. Hanya berpusat di satu tempat, anda mendapatkan yang terbaik di kelasnya. Ini sangat bagus apabila anda tidak mempunyai banyak waktu untuk keliling ke seluruh stand mobil yg dipamerkan.

Ikutilah lomba-lomba yang diadakan di stand-stand mobil. Tapi yang dibawakan oleh SPGnya saja. Meskipun terkadang games tersebut norak/tidak sesuai dengan aliran kamu, setidaknya anda bisa menjadi lebih dekat, dan ada kesempatan untuk ngobrol, kenalan dan pada akhirnya dapat nomor teleponnya, dan apada akhirnya bisa anda panggil ke hotel,wups!! ini terlalu berlebihan, lakukan saja di belakang panggung pameran mobil,yess..yess!!! mantap pastinya… Malah misalnya anda menang di games norak itu, ada hadiahnya, seperti dapet mobil, vibrator, boneka seks atau sejenisnya. Itung-itung lumayan juga kan,hehe

Setelah anda mungkin sukses menjalankan point-point yang sudah dijabarkan diatas ini, masih ada satu hal yang paling penting dari kesemuanya itu :

Anda harus tahu dan sadar, bahwa pakaian menambah nilai plus sebanyak 5 point. Apalagi pakaian-pakaian yang dipakai SPG itu seksi-seksi dan minim-minim. Wuihh….pandangan gak lepas dan pikiran akan jalan-jalan berfantasi tanpa henti tuh. Jangan terkecoh dengan pakaian! Apabila anda datang ke pameran itu sampai selesai/tutup, anda berkesempatan melihat para SPG tersebut memakai baju aslinya, tidak memakai baju kerja. Nah, darisitu anda bisa menilai lagi, apakah SPG yang anda incar tadi memang oke beneran, atau anda telah terkecoh oleh baju seragamnya yang seksi (outfit genic), sehingga begitu dia memakai baju pribadinya yang biasa, nilainya jadi berkurang. Perhatikan hal tersebut baik-baik! kami tidak ingin tips hebat yang kami berikan jadi sia-sia hanya karena SPG tersebut suka memakai baju eskimo atau justru koteka.

9 Responses

  1. wooo…yang tipe orang ke pameran option 3…kenapa orang itu masuk terus ya? jauh2 di pedalaman tetep masuk.. upppsss…

  2. wah bung arbow saya lupa option 7, tujuan utama kenalan, berikutnya “menghajar” SPG (sok asik). kita harus menghormati keeksisan bocah tanggung sobat… walaupun mreka tanggung, dianggep ngga, dibilang ga ada juga ngga..hehe

  3. wooo…(lagi)
    salut gua Bos..emang dah, charity emang sangat diperlukan di pedalaman. wakakaka…piss ah

  4. tips bagus. akan saya coba.

  5. bung kishandono, ingat, tips kami hanya berlaku pada SPG, jadi JANGAN mempraktekkan tips ini ke SG (Satpam Gadungan) atau PSG (Pocong Sakit Gigi), ingat itu!!

    salam kenal dari pecinta barbie gundul..

  6. Nyi loro kidul

  7. argh… bahasan malesbanget bgt lu kuk

  8. kek pernah baca di mbdc..
    piss

  9. @wahyu
    artikel yang anda baca memang petunjuk umum mendekati Si Pocong Gundul alias SPG..

    akan sangat berbeda jika anda ingin mendekati Si Tapir China alias STC atau Si Naga Bunting alias SNB..

    semoga membantu anda menuju jalan sesat..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: