AADC (Anak Anak ….. Cabul)

Salam pelukan hangat-hangat kuku, kali ini kami keluarga singa laut yang doyan ngelus-ngelus pantat akan membahas bagaimana bahayanya membiarkan anak-anak menonton “discovery channel” yang berisi dokumentasi musim kawin babi air dimana sang betina di gangbang dan dihajar sampai kewalahan oleh 4 ekor jantan. Simak saja gambar berikut ini,,

untuk itu kami peringatkan kepada ibu-ibu dirumah untuk memakaikan celana bergembok khusus PSK pada anaknya, kami sarankan juga jangan pelit-pelit untuk menyediakan sabun di kamar mandi,mungkin cara itu dapat menghindarkan “hasrat” tak terbendung dari si anak dan si “adik”.. berikut ada bonus gambar salah satu lagi anak korban salah didik… ckckck

17 Responses

  1. Sadis………………Gokil………………………..

  2. memang bung “pergi membunuh” alias GO-KILL!!

  3. mungkin mainan si anak “nyelip” kali, tu dia lagi nyusun strategi TASIK (Tancep Langsung Asik), yuuu..

  4. beruang kutub

  5. AADC, D nya paan dul?

  6. @Derzolicious
    ssstttt..itu strategi biar banyak yang nanya,nambah2 komen
    kok malah lo yg nanya sih? bego!! hehe

  7. dari kaskus yakz😀

  8. sebagai komunitas bau kakus, kami memang sering main ke kaskus..

    hidup kakus!! mmmuahhh…

  9. ini midgets kali….kayak di american pie beta house….

    apa ini lagi saling menghangatkan badan di udara Cina yang sedang dingin meradang?

    WASPADALAH!!!! WASPADALAH!!!

  10. itu anak kecil ngapain si ? gulat ?

  11. @otes
    alah waktu kecil juga gtu lo,, tuh anak pak RT hamil gara2 lo..
    kecil2 udah bo’ong, bilangnya mo ngeluarin diluar, eh taunyaa…. ckckck

  12. @otes
    iya tes, itu anak lagi gulat

    bagi video gulat2an dong tes, denger2 brianna banks si ratu gulat lagi mau tanding ama peter north.. *apal*

  13. Serius lo? Peter North si Mr. 6 inch?h(lebih apal lagi)_ heehehehehe…..gosip kali tu bro, kalau Tera Patrick itu wajib ditunggu…; ).

  14. @irvan
    buset, kyknya lengkap bgt ni koleksinya.. tp itu kan klasik boss, sekarang jamannya tori lane, cytheria, michelle, ama vicky vette… ahahahaha…

  15. Wah, kyknya bagi2 boleh bro….gue udah kgk ngikutin lagi tuh produk2 barunya…hehehehehe (kuper yah gue!)

  16. apaan sie apaan sie?

    mode bego: ON

  17. gokil…………….abiessssssssss…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: