..mari berbagi.. (updated)

mengungkap hikmah dibalik sampah..

itulah motto kami, astagayuk™.. selalu berjuang untuk kemunduran mental bangsa, dan eksistensi ras anoa di neraka..

namun, ternyata tidak semua orang seberuntung kita.. dikala kita tertawa disini, saling melempar canda dan beha (ups!), di bagian bumi yang lain, nun jauh disana, ada saudara kita yang menderita..

disadur dari forum kaskus, inilah potret kehidupan seorang nenek tua disana..

mari-berbagi1

mari-berbagi2

mari-berbagi3

mari-berbagi4

ibarat pasangan muda-mudi yang sudah bercumbu bercinta selama 4 ronde,, mungkin saatnya rehat,,, jangan diforsir ya buuu… setelah ketawa-ketawa ngecrut di celana, kita mencoba melihat lagi betapa beruntungnya kita masih bisa tertawa lepas, mirip kingkong makan hansaplast, yeuk!.. astagayuk™ yang memegang prinsip (oloh-oloh prinsip) STMJ : Solat Terus Maksiat Jalan hyeuukk!! mengajak untuk berbagi,,

..bagai miyabi meminum oli, mari kita saling berbagi..

-redakturcabulastagayuk™

10 Responses

  1. Tim astagayuk ikutan jadi pelopor acara baksos kaya gini juga dong. Baksos kaya gini kongkrit.
    Bayangin nih..kalo sekarang aja astagayuk tiap harinya d akses ratusan orang, terus tiap orang bersedia nyumbang… wah bisa terkumpul dana banyak lho.
    Selain itu kan kru astagyuk udah tajir2.. jadi apalah artinya menyisihkan sedikit dari gaji yang ggueeddee banget itu..

  2. hmm,,sementara kita bantu yang ini dulu,,,
    masalahnya pembaca kita cukup pintar ga? wong tagline-nya aja “untuk kemunduran mental bangsa” hehe..
    tenang bung lakso kami sudah membantu untuk yang ini..
    jadi bersama ini kami ajak para pembaca astagayuk untuk ikut menyumbang!!

    hidup gelombang cinta!!!

  3. Bro, thx yah udah di masukin ke blog… ; )

  4. @irvan
    kita juga miris ngeliat gambar2 itu, dan kita juga berencana membantu yang kita bisa…

    harus ada langkah konkrit dari komunitas maya ini…

  5. setuju nie…gua dukung banget Bro…

  6. iya deh gw dukung juga deh…

  7. @otes
    lo mah asal gratis ikutan aje!!

  8. ah prasaan dek jaja aja ituh…

    ada updetnya to di forum sebelah… sungguh mengharukan… ada reportasenya per hari pulak…

  9. @otes
    ya dengan sangat menyesal kami beritahukan bahwa mbah giman sang suami telah meninggal dunia, untuk itu mari kita “serius sebentar” dan berdoa untuk beliau.. berdoa dimulai…

    selesai..amien!

  10. semoga arwah mbah giman diterima di sisi Allah SWT..

    dan semoga Allah SWT memberikan kenikmatan abadi di akhirat atas kesabaran mbah giman, serta memberikan ketabahan dan kemudahan rizki kepada istri mbah giman.. amin..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: