komik asik dari tasik

ide kreatif bisa muncul dalam bentuk apa saja, seperti mencontek, titip absen, malsuin tandatangn dosen wali, mencuri, pacaran diatas pohon, pipis di celana, mungutin kotoran kuda, garuk-garuk aspal pake pala, dan lain-lain…

salah satu ide kreatif yang dibuat oleh teman satu perguruan kami adalah sebagai berikut :

baik, sebelum ada penyimpangan pada otak kiri anda, kami mencoba menjelaskan latar belakang dari psikopat kurang gizi yang menulis komik ini… fakta-fakta yang bisa diterawang adalah sebagai berikut :

1. di gambar orang push-up, ada tulisan CS di lengan bajunya, itu menimbulkan pertanyaan, apa artinya CS?? (Cacing Setan, Co** Setiap hari, Cina Sunter, Cerita Seks, Cum Shot, Cewek Sunda, ato Cowo Setengah-kambing??)

2. gambar orang push up tersebut menonjolkan bagian -maaf- pantat si tersangka, dan TEPAT dibelakangnya, ada seseorang yang dengan serius dan penuh imajinasi nakal memperhatikan dengan seks-sama… huuu huuu huuuu…

3. gambar orang-hitam-legam-tanpa-wajah-hanya-bibir bukan suatu bentuk dari tindakan rasisme, itu adalah wujud asli salah satu sahabat setia astagayuk. mungkin hanya giginya yang bisa menunjukkan ke-eksis-an dirinya jika berfoto dalam ruangan gelap.

4. sekedar informasi pembuat komik ini dahulu seorang alim ulama yang tersesat karena membaca astagayuk, karena kami akan selalu menjadi penerangan bagi yang tersesat, dan penyesatan bagi yang belum sesat.

untuk kesesatan lebih mendalam, silahkan klik di sini dan sini juga …. ketika ilermu menyatu dengan ilerku, kita berada pada ruang panu…. ahhhhh… cupcupcup

7 Responses

  1. Hiks hiks makin konyol aja

  2. den? deden? kena sensor astagayuk….
    astagayuk bentar lagi disensor ama Deden…
    kekeke…

    sensor-sensoran dong?

  3. bosss…
    buka komiknya kelamaan nih…
    mending formatnya ditampilin full aja sejak awal…

    oiya, numpang promosi :
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com
    jogjadawg.blogspot.com

  4. kayak gw aja kalo lagi main dota ditelpon ortu ngakunya lg ngerjain TA😀

  5. @flemsiker
    ya namanya juga DoTA = do TA = mengerjakan TA, sama saja bukan?? hehehe…

  6. hahaha… gw ampe ngakak bacanya.. jadi gitu ya kelakuan anak2 telmat :)) ati2.. didatengi babeh lho..

  7. ini yang mbikin komiknya adalah ulama yang kerasukan ketika sedang mendalami kagebunshin no jutsu, makanya lain kali kalo mo ngelmu harus pake guru yah, kalo otodidak bisa kesurupan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: